pages bg right


Selasa, 24 Juli 2012

Mengamalkan Surat Al-Waqi'ah

Bagi seseorang yang belum mengetahui manfaat dan rahasia mengamalkan surat Al-Waqi’ah secara rutin, dan dia mengamalkannya, Berbahaya.! Karena Surat Al-Waqi’ah merupakan salah satu yang dikenal sebagai surat yang memiliki rahasia dahsyat dan penuh berkah. Khasiat dan Keberkahannya mampu menghilangkan kemiskinan dan mendatangkan rejeki bagi siapa saja yang membacanya dan mengamalkannya dengan rutin setiap hari di sore hari..

dalam sebuah riwayat yang di sabdakan oleh Rasulullah SAW :

"Barangsiapa membaca Surah Al-Waqiah setiap malam, maka takkan menimpa padanya kepapaan (kemiskinan) HR. Al-Baihaqi.

Surat Al-Waqi’ah adalah surat kekayaan lahir maupun batin, maka bacalah surat itu dan ajarkan kepada anak-anak serta istri kalian.
dalam sbuah hikmah dan hadits, “Ajarkanlah istri kalian Surat Al-Waqi’ah, karena sesungguhnya surat itu adalah surat kekayaan”.
Dengan melihat kedudukan surat Al-Waqiah yang sedemikian besar khasiatnya untuk mendatangkan rejeki bagi kita, marilah mulai sekarang membacanya secara rutin setiap hari atau setiap malam. Karena memang surat itu penuh berkah dan mengundang kekayaan serta mengusir kemiskinan bagi siapa saja yang mau secara rutin membacanya.